Hadiri Pelantikan Paveti Lamteng, Bupati Mustafa Sampaikan Rasa Bangga dan Harapannya

0
1041
Pemkab Lamteng,Bupati Mustafa,
Mustafa

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Mustafa menghadiri  pelantikan Dewan Pengurus Cabang Paveti (Paramedik Veteriner Indonesia)  Lampung Tengah di ballroom  Spark Convention Hotel, Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Senin (12/2/2017).

Dalam sambutannya, Mustafa merasa bangga dengan potensi peternakan yang ada di Lampung Tengah, dan guna menciptakan sesuatu untuk hasil yang lebih baik tentu harus dirawat dalam hal ini sangat perlu campur tangan Paveti.

“Hari ini ada sperma 1.000 sudah kita suntikan kepada sapi yang ada di Lamteng, sebagai Bupati saya mau kita bergerak supaya daerah kita menjadi lumbung daging,” ungkapnya.

Mustafa juga berharap, Paveti Lamteng bisa menyusun program dan menjadikan Lampung Tengah terdepan untuk penghasil daging di Indonesia ini.

”Saya berpesan kepada pengurus Paveti Lamteng, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin kalau kita bersungguh-sungguh, dengan motto bergerak, itu bukan hanya Bupatinya saja yang bergerak tapi semua elemen yang bergerak, yakinlah dengan kesungguhan keberhasilanlah yang kita dapatkan,” tuntasnya.

Di tempat yang sama Ketua Paveti Lamteng Andi Antoni mengatakan, untuk program ternak wajib bunting Lampung Tengah menjadi kabupaten pelopor dalam menunjang Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah sudah 52 persen pelaporan program indukan wajib bunting, dan Lampung Tengah lah yang menjadi pelopor di Provinsi Lampung. Mudahan pemerintah pusat maupun provinsi dapat bersinergi sehingga bisa memberikan simulasi dana bantuan untuk mendukung program saat ini, sehingga apa yang akan dicapai untuk lumbung daging dapat terwujud,” tutup Andi.(*)

LEAVE A REPLY