Guna Tingkatkan Kinerja, Bupati Mustafa Serahkan Empat Motor Patroli untuk Dishub Lamteng

0
610
Pemkab Lamteng,Bupati Kece
Bupati Mustafa Mengendarai motor patroli

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Mustafa menyerahkan bantuan empat unit motor patroli kepada Kepala Dishub Lampung Tengah

Bupati Mustafa pun sempat melakukan test ride seusai penyerahan kendaraan. Mustafa berkeliling di area rumah dinas Nuwo Balak menggunakan motor patroli tersebut.

Dalam arahannya, Bupati Mustafa meminta kendaraan patroli tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menunjang kinerja Dishub. Ia juga meminta Dishub terus meningkatkan kinerja.

“Ini berlaku untuk seluruh Satker. Saya minta tingkatkan kinerja. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Untuk Dishub, saya minta bersama Kepolisian berkolaborasi mengatur lalu lintas dan mengatasi kemacetan di sejumlah titik di Lampung Tengah,” pesannya.

Upaya meningkatkan kinerja di setiap satuan kerja (satker) terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah. Sebelumnya Pemkab Lampung Tengah juga telah menyalurkan bantuan kendaraan patroli kepada 28 Danton Linmas se-Lampung Tengah dan 10 kendaraan patroli untuk anggota satuan Brimob Lampung Tengah.

“Fasilitas yang diberikan diharapkan diiringi dengan peningkatan kinerja masing-masing satuan kerja. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan. Bekerja lah sungguh-sungguh, melayani masyarakat sebaik-baiknya,” tandasnya.

Sementara itu Kadishub Lampung Tengah Syukur Kersana mengatakan, motor patroli rencananya akan digunakan untuk kegiatan penjagaan dan pengawasan lapangan, khususnya di terminal.

“Kendaraan akan digunakan oleh anggota bidang lalu lintas di lapangan. Saya sangat berterima kasih. Ini menjadi bukti tingginya perhatian Pak Bupati terhadap peningkatan kinerja ASN. Insya Allah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, akan kami tingkatkan kinerja dan loyalitas untuk Kabupaten Lampung Tengah,” ucapnya.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY