Duel Maut Dua Meninggal Satu Kritis

0
1218
Info Lamteng, Media Lampung, Portal Berita Lampung, Bentrok Anak Tuha, Duel Di Anak-anaknya Tuha, Korban Perkelahian Di Anaka Tuha, Sengketa lahan Di Anakam Tuha
Isak Tangis keluarga saat Jezah korban meninggal akibat pertikaian di Kecamatan Anak-anaknya Tuha Lampung Tengah

RUBRIK, LAMTENG – Perkelahian tak seimbang mengakibatkan dua orang meninggal dan satu orang lainnya kritis akibat luka sambetan senjata tajam  di sejumlah bagian tubuh dan kepala.

Diduga Perkelahian terjadi lantaran perselisishan terkait klaim tanah garap yang berujung cekcok hingga perkelahian.

Korban Meninggal bernama Abdul Rahman (60) Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuhan dan Edison Raka (40) Warga Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha., sedangkan Korban Kritis Yulianto (32) Warga Bumi Ilir Kampung Bumi Ilir Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah.

Keributan tersebut terjadi saat dua kelompok kecil ini bertemu di jalan Kampung Bumi Ilir dan terjadi cekcok hingga adu fisik samapai memakan korban jiwa. Kamis, (14/01).

” Kami mendengar ada pertikaian  yang mengakibatkan  perkelahian hingga tewas, menurut keterangan bentrok dua kelompok kecil ini adalah persoalan saling klaim tanah yang berkunjung keributan, “terang Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Saat ini kasus ini telah ditangani kepolisian setempat, dan keluarga korban juga sudah menyerahkan sepenuhnya kepada yang berwajib untuk menindaklanjuti kasus kekerasan yang telah mengakibatkan korban hingga meninggal dunia. (Red)

LEAVE A REPLY