Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Dilarang Arak-Arakan

0
1142
Info KPU Pali, Media Pali, Info Pali Berita Pali

RUBRIK, PALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menguarkan himbauan kepada bakal pasangan calon yang akan mengikuti tahapan pendaftaran untuk tidak melakukan arak-arakan disituasi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten PALI Sunario, SE di depan para partai pendukung dalam Rapat Koordinasi Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2020, Selasa (25/8/2020) di aula hotel Grand Charle, Kecamatan Talang Ubi

“Semua peserta menerapkan standar protokol kesehatan Covid 19 termasuk dalam pelaksanaan mengantar bakal paslon ke KPU nanti, tidak boleh untuk melakukan arak-arakan. Paslon dan juga KPU akan menyiarkan acara tersebut secara live streaming di medsos,” jelas Sunario.

Ditambahkan Sunario, rakor ini sangat penting karena tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada tahapan ini yang sangat krusial karena menyangkut persyaratan bakal pasangan calon yang nantinya bisa menentukan sang paslon memenuhi syarat apa tidak.

“Dipastikan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati serentak kabupaten PALI tahun 2020 tidak ada paslon dari perseorang karena tahapan yang di maksud calon perseorangan sudah selesai dan tidak ada yang mencalonkan diri. Rakor ini di maksud untuk membangun satu persepsi kepada semua parpol. Untuk tahapan pendaftaran, dimulai dari tanggal 4 – 6 September 2020,” terang Sunario.

LEAVE A REPLY