Antusias Warga Pringsewu Dalam Semangat Kemerdekaan RI Ke-72

0
845
Hut Indonesia Ke-72
Rentetan peserta carnaval perayaan Hut RI ke - 72 di Kabupaten Pringsewu

RUBRIK PRINGSEWU – Pawai karnaval turut mewarnai kemeriahan memperingati HUT RI-72 di Kabupaten Pringsewu, Jumat (18/8).

Iring-iringan peserta pawai yang menyusuri jalan protokol di Pringsewu diantaranya Jalan Veteran, Jalan KH.Gholib, Jalan Jenderal Sudirman mendapat sambutan warga kota yang tampak antusias menyaksikan event tahunan tersebut.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi bersama Wakil Bupati DR.Hi.Fauzi, masing-masing didampingi ketua TP-PKK Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan wakilnya Ny.Hj.Rita Irviani Sujadi, Sekretaris Daerah Budiman besertajajaran pemkab, wakil ketua DPRD S.Nainggolan serta muspida turut menyaksikan dari panggung kehormatan di pelataran Pusat Perbelanjaan Pasar lnduk Pringsewu.

Peserta pawai terdiri dari OPD di lingkup pemkab, instansi swasta, sekolah dan perguruan tinggi, kecamatan, kalangan usaha, ormas, dan peserta umum lainnyaBupati Pringsewu Hi.Sujadi berharap dengan kegiatan pawai karnaval tersebut dapat lebih meningkatkan semangat keberagaman, cinta tanah air, serta semangat mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan pembangunan.

Menurut pantauan rubrikmedia.com karnaval yang digelar kali ini cukup ramai, masyarakat cukup antusias, terbukti ribuan warga berdesakan disekitar panggung utama maupun disepanjang rute karnaval, baik sekedar untuk melihat karnaval maupun untuk berselfi dengan peserta karnaval.(Fd)

LEAVE A REPLY