Waru Silatuhrahmi ke PWI

0
1107
Sekretaris PWI Metro, Ridho, PWI bagi Bingkisan
Pengurus PWI Metro

RUBRIK, METRO- Dokter Wahdi  calon Wali Kota Metro menyempatkan diri bersilaturahim ke kantor PWI Kota Metro.Rabu (20/05/2020) ini disambut langsung oleh ketua PWI Metro Abdul Wahab dan Sekretaris Rino Panduwinata serta senumlah pengurus.

menurit dokter Wahdi, kungan silaturahim ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara WaRu (Wahdi-Qomaru) dengan awak media sekaligus memberikan bingkisan dan masker untuk insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Mudah-mudahan yang sedikit ini bisa memberikan manfaat dan bermanfaat untuk teman jurnalis,” kata Dokter Wahdi. Kegiatan berbagi menjelang lebaran, memang rutin dilakukan Dokter Wahdi sejak tahun-tahun sebelumnya.

Abdul Wahab, Ketua PWI Metro mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh dari dr. Wahdi tersebut. “Tentunya kami berterimakasih atas kepedulian Dokter Wahdi kepada rekan-rekan jurnalis semoga berkah untuk rekan-rekan semuanya,” katanya.

Dalam pertemuan yang dilakukan santai tersebut berdiskusi juga tentang Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Dalam kesempatan itu juga sejumlah jurnalis PWI turut menggali informasi terkait kesehatan kepada Dokter Wahdi, yang juga merupakan dokter kandungan.(rls)

LEAVE A REPLY