Warga Bandar Lampung Tewas Terlindas Tronton di Yukum Jaya, Lamteng

0
730
Lalalantas, Poncowati. tabarakan, Bamdarjaya. Tewas di Tabrak
Kondisi tubuh korban yang hancur terlindas Truk Tronton

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Seorang pengendara sepeda motor tewas  terlindas tronton di Jalur Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya di depan SPBU Yukum Jaya, Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 11.45 WIB.

Sebelum terlindas, korban yang diketahui bernama Hartono (51), warga Bandar Lampung ini menyalip kendaraan besar di depannya.

Kesaksian sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi mengatakan, saat itu korban dari arah Bandar Lampung menuju Kotabumi berboncengan dengan Ngatimin (42), warga Jalan Imam Bonjol Bandar Lampung.

Korban mengendarai sepeda motor jenis Revo melaju dalam kecepatan sedang. Ngatimin yang mengendarai sepeda motor mencoba mendahului tronton yang ada di depannya. Namun nahas, Hartono yang dibonceng terpental.

“Korban mencoba mendahului truk dari sebelah kiri, ketika melaju, motor korban seperti menghindar kendaraan dari arah depan, lalu yang dibonceng (Hartono) terpental ke kanan, dan terlindas tronton di belakangnya,” kata Heru, salah seorang warga yang melihat kejadian.

Karena tak bisa mengelak, korban Hartono terlindas di bagian badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Ngatimin, mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Ipung, warga lainnya menjelaskan, saat peristiwa kondisi arus lalu lintas terhitung ramai lancar. Jenazah kemudian dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya.

“Sempat terjadi kemacetan karena menjadi perhatian sejumlah warga dan pengendara yang melintas. Namun jenazah tak berapa lama dievakuasi oleh pihak kepolisian,” terangnya.

Melihat kondisi di sekitar lokasi memang terdapat sejumlah ruas jalan yang rusak dan bergelombang. Selain itu, ruas jalan yang cenderung sempit cukup berbahaya untuk kendaraan saling mendahului.(Dedy)

LEAVE A REPLY