Unggah Foto Parkir dengan Empat Ruang Sekaligus, Pengemudi Ini Panen Komentar

0
550
Fabio Silva mengklaim punya cara unik agar mobilnya tergores. | Metro

Rubrikmedia.com, Internasional – Pengemudi bernama Fabio Silva mengklaim punya cara unik agar mobilnya tergores.

Fabio berpikir akan sangat aman parkir di empat ruang sekaligus. Dengan begitu, tidak ada kendaraan yang berada di dekatnya saat sedang terparkir.

Fabio Silva, mengatakan bahwa dia melakukannya karena dia tidak ingin mobilnya tergores. “Tidak ada yang memarkirkan kendaraannya dengan mengambil empat ruang. Mulai menghabiskan ratusan pound di mobil Anda dan kemudian Anda akan mengerti dari mana asalku,” tulisnya melengkapi unggahan foto.

Entah maksudnya dia benar-benar takut mobilnya tergores atau pengemudi ini ingin memamerkan apa yang dilakukannya kepada netizen. Namun, dia pun yakin aksinya ini cukup kontroversial.

“Maaf karena tidak menginginkan idiot merusak kebanggaan dan kegembiraan saya,” ujarnya lagi.

Foto-foto yang dibagikan di media sosial tersebut, menarik puluhan komentar marah dari orang-orang yang mengkritik tempat parkir lelaki itu. “Beritahu dia untuk mendapatkan asuransi yang lebih baik. Yang mencakup vandalisme,” tulis salah satu komentar menyindir dari netizen.

Tapi ada juga yang berkomentar membela apa yanng dilakukan Silva. “Melihat cara seseorang membuka pintu mereka dan mengenai mobil lain, saya tidak menyalahkan dia memarkirkan mobilnya seperti itu,” tulisnya. (*)

Suara.com

LEAVE A REPLY