TURNAMEN FUTSAL ANTAR PNS SE-LAMPUNG

0
1057

4-2Kota Metro Turunkan 2 Tim

ASISTEN II Bidang Perekonomian dan Pembangungan Kota Metro DR Khaidarmansyah SH MPd mewakili Pj Wali Kota Metro membuka secara resmi kegiatan Turnamen Futsal antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Provinsi Lampung. Turnamen tersebut dalam rangka HUT Korpri ke-44 tahun 2015 yang diselenggarakan di GOR Intan Futsal Kota Metro, Selasa (17/11) pukul 09.00 WIB.

Pembukaan turnamen futsal ini dihadiri oleh Asisten II Provinsi Lampung Drs Adeham MPd selaku Ketua Badan Pembina Olahraga Korpri Provinsi Lampung, Kepala Sekretariat Korpri Provinsi Lampung, Ketua Korpri Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Kadispora Provinsi Lampung, dan Lurah pada Kelurahan Karang Rejo Yahya Rachmad SSTP MH selaku ketua panitia penyelenggara, dan para peserta turnamen futsal.

Ketua panitia penyelenggara Yahya Rachmad SSTP MH mengatakan, tujuan dari kegiatan turnamen tersebut selain untuk memperingati HUT Korpri ke-44 yakni sebagai sarana silaturahmi dan pemersatu antar PNS yang ada di Provinsi Lampung, serta mempersiapkan/menyediakan atlet-atlet futsal yang siap bertanding mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti event nasional, khususnya Pornas Korpri. Adapun peserta turnamen tersebut berjumlah 16 tim yang terdiri dari satu tim provinsi dan 13 tim kabupaten/kota (Kota Metro dua tim dan Lampung Timur dua tim).

Turnamen futsal ini dimulai dari tanggal 17-19 November 2015 bertempat di GOR Intan Futsal Kota Metro.

Menurut Yahya, dengan mengangkat tema “Mari kita tumbuhkan budaya disiplin, jujur, konsisten kompetisi, persahabatan, persatuan dan kesatuan serta membangun rasa kebersamaan antar PNS se-Provinsi Lampung” tentunya pemerintah Kota Metro akan memberi kesempatan bagi para pemain muda untuk mengasah dan menguji kemampuannya guna melahirkan bibit-bibit atlet baru yang memiliki potensi dan jiwa sportifitas sehingga dapat membawa nama baik Kota Metro dan Provinsi Lampung pada umumnya.

“Saya menyambut baik atas dilaksanakannya turnamen futsal ini, saya berharap turnamen kali ini dapat menciptakan hubungan baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia se-Provinsi Lampung, pertandingan tersebut tidak semata-semata mencari kemenangan melainkan diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan sportifitas baik dari peserta turnamen maupun wasit dan panitia,” kata Pj Walikota Metro Ir Achmad Chrisna Putra dalam sambutannya yang disampaikan oleh Khaidarmansyah.(*)

LEAVE A REPLY