Disumpah Jabatan Tonddy Nasution Resmi Ketua DPRD Metro

0
1148
Kader Golkar Metro, Politisi Golkar , Tinddy Nasution, Medi Kota Metro, Lamoung News, Rilis Lampung, berita Lampung
Pelaksanaan sumpah janji jabatan Ketua DPRD Kota Metro periode 2019 - 2024 Tonddy Nasution

Partai Golkar akhirnya memeberikan amanah kepada Tonddy Nasution untuk memegang palu Ketua DPRD Kota Metro. Sebelumnya di ketahui bahwa ada tiga nama pilihan politisi golkar yang di gadang  – gadang akan memegang pimpinan di DPRD Kota Metro periode  2019-2024 diantaranya Subhan, Kun Komariyati dan Tonddy Nasution.

Pelantikan Tonddy Nasution sebagai Ketua DPRD Kota Metro tersebut berdasarkan surat keputusan gubernur Lampung nomor: G/600/B.01/HK/2019 tanggal 15 Agustus 2019 tetang penetapan  anggota DPRD Kota Metro  masa jabatan 2019-2024 dan Surat keputusan Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro nomor :  170/11/DPRD/2019, tanggal 31 /Oktober/ 2019.

DPRD Metro, Media Kota Metro, Info Metro, Anggota DPRD Kota Metro
Anggota Dewan Kota Metro di Ruang Sidang DPRD Kota Metro

Sumpah  jabatan Ketua DPRD Kota Metro periode 2029-2024 Tonddy Nasution  dilakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Metro Sahlan Efendi,SH,MH dan disaksikan oleh 20 orang dari 25 anggota Dewan Kota Metro, Wali Kota Achmad Pairin,Sekretaris Daerah Kota Metro M Nasir, Sejumlah kepala dinas,  unsur Forkopimda,tokoh masyarakat,agama dan pemuda Kota Metro serta beberapa kepala partai politik.

Dalam pidatonya Tonddy Nasution mengucapkan kepada pimpinan Partai Golkar yang mempercayakan dirinya untuk menjadi Ketua DPRD Kota Metro , dan dirinya juga berterimakasih kepada segenap kuarga yang selalu mendukungnya selama ini terlebih ia ucapakan banyak terimakasih kepada warga Kota Metro yang telah mengamanahkan dirinya sebagai wakilnya di gedung DPRD.

Lampung View, Media Lampung, Berita Lampung, Info Metro, Pelantikan Tonddy, Pelantikan Ketua DPRD Metro
Pimpinan Anggota DPRD Metro

Menurut Tonddy , amanah ini merupakan tanggung jawab dirinya kepada rakyat yang harus di junjung tinggi,untuk itu dia berharap peran serta sekur lapisan masyarakat bisa membantunya dalam membangun Kota Metro kedepan.

” Saya mengucapkan berterimakasih kepada pimpinan partai Golkar dan keluarga besar yang selalu mendukung saya. Kepada segenap warga metro yang mempercayakan diri saya sebagai wakilnya. Tentunya amanah ini meruppakan tanggung jawab yang besar bagi saya,  dukungan dan kerjasama saya harapkan datang dari semua unsur lapisan masyarakat dan pemerintah Kota Metro dalam membangun Kota yang kita cintai ini,” ujar Tonddy. (Adv)

LEAVE A REPLY