Tokoh Masyarakat Anggapa Heri Amalindo Layak Pimpin PALI

0
1052
PALI, Heri Amalindo
Kampanye Calon Bupati PALI Heri Amalaondo

RUBRIK, PALI – H Marta Hudawi, tokoh masyarakat Bukit Tudung, kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, menilai Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sudah banyak mengalami kemajuan Dan perkembangan di bawah kepemimpinan H. Heri Amalindo, calon Bupati PALI nomor urut 2.

Atas dasar itulah, Marta meminta dan mengajak masyarakat kabupaten PALI, khususnya warga Bukit Tudung untuk memilih pasangan calon nomor 2, Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Pak Heri Sudah melakukan yang terbaik selama 5 tahun ini, tidak mudah kita mendapatkan pemimpin seperti ini kalaupun ada salah dan kurang, harus kita maklumi karena sebagai manusia tidak tidak luput dari salah. Namun, saya mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono,” ujar Marta dalam sambutannya.

Diketahui, Cabup petahana Heri Amalindo melakukan blusukan dan kampanye di wilayah kelurahan Talang Ubi Barat, yang meliputi Talang Pipa, Bukit Tudung, Talang Jawa, dan Talang Puyang, Sabtu (14/11/2020).

Bersama sejumlah petinggi partai koalisi, suami dari Anggota DPR RI, Hj. Sri Kustina itu memulai kampanye sekitar pukul 09.00 WIB.

Ditempat tersebut Heri Amalindo mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terkhusus warga Bukit Tudung.

“Kami sudah berupaya berbuat sebaik mungkin untuk kemajuan kabupaten PALI, sekarang kami akan kembali melanjutkan program-program kami yang belum terwujud 100% untuk kesejahteran masyarakat,” terang Heri Amalindo saat menanggapi dukungan dari masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY