Terbukti Simpan Obat Terlarang, Vanessa Angel Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

0
1122
Vanessa Angel, Narkoba, Obat Terlarang,psikotropika, Xanax
Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan obat terlarang/ sumber : suara.com

RUBRIK, JAKARTA BARAT- Artis Vanessa Angel diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba. Bersama dengan suami dan manajernya, Vanessa terbukti memiliki 20 butir obat terlarang jenis psikotropika yang ditemukan di rumahnya.

Melansir dari Indozone.id, Vanessa beserta suami dan manajernya ditangkap polisi di rumahnya pada maret 2020 lalu. Dan kini Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini dibenarkan oleh Polres Jakarta Barat yang mengatakan Vanessa telah resmi dinyatakan sebagai tersangka atas kepemilikan obat terlarang.

“Iya benar (ditetapkan jadi tersangka),” kata Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, Kamis (9/4/2020).

Meski begitu, Maulana belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan segera merilis kasus itu pada siang hari ini.

“Kita rilis hari ini,” ungkap Maulana.

Sementara itu, Vanessa sendiri mengaku mendapatkan psikotropika dari mantan pengacaranya. Puluhan buti psikotropika tersebut diketahui merupakan Xanax yang pernah dipakai oleh Vanessa sebelumnya. (dw/us)

LEAVE A REPLY