Tekad Bulat Menangkan Mustafa, NasDem Lamteng Tak Gentar Walau Diserbu Sembako Cagub Lain

0
1009
Mustafa , Nasdem Lampung,DPW Nasdem Lampung
Pengurus Nasdem Siap Menangkan Mustafa

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH -Tak gentar walau diserbu dengan sembako calon lain, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem sampai ranting Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah tetap akan memenangkan Mustafa.

Untuk merapatkan barisan dan terus saling berkoordinasi, Partai NasDem mengadakan konsolidasi sekaligus pengukuhan Tim Pengurus dan Komisi saksi NasDem (KSN) di Kampung Bumi Ilir yang diikuti sebanyak 12 kampung di Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (16/1/2018).

Ketua PAC NasDem Anak Tuhan Andriansah menjelaskan, semua DPRT Ranting Partai Nasdem di Anak Tuha ini bergerak bersungguh-sungguh untuk memenangkan Pak Mustafa.

”Sebanyak 12 kampung yang ada di Kecamatan Anak Tuha ini berkeyakinan akan bisa dan sanggup memenangkan Pak Mustafa-Ahmad Jajuli dalam Pilgub nanti,” tegas Adriansyah.

Menurut dia, acara konsolidasi melalui DPRT Ranting maupun PAC ini untuk melakukan pendataan, mulai dari Organisasi, Pengajian sampai Keluarga yang bertekad untuk memenangkan Pak Mustafa.

“Walupun nantinya ada yang membagi-bagikan sembako maupun uang mereka tidak akan peduli dan akan tetap mendukung Pak Mustafa. Saya yakin sembako atau apa saja yang mereka taburkan ¬†di Anak Tuha terbuang cuma-cuma,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Lampung Tengah Miswan Rody mempertegas bahwa tekad memenangkan Mustafa-Aja pada Pilgub mendatang bersama partai koalisi sudah bulat.

“Kita harus dukung penuh Pak Mustafa, dia salah satu putra terbaik Lampung Tengah, dan satu-satunya calon yang merakyat, siang malam bekerja untuk rakyat supaya aman dan sejahtera,” terangnya.

Selain itu, lanjut Miswan, NasDem akan memberikan reward bagi kampung yang menang lebih dari 90% serta pengurus DPC ataupun Ranting.

”Kita akan memberikan reward kepada kampung atau pengurus DPC dapat memenangkan 90-100% Pak Mustafa di wilayahnya. Dan bagi kader NasDem kemenangan di Lampung Tengah adalah harga mati,” pungkas Miswan.(*)

LEAVE A REPLY