Tak Pakai Helm Mahasiswa ATKP Tewas Dianiaya Senior

0
98
Penganiayaan Siswa, Kasus Senior abunuh Junior, Mahasiswa Penerbangan
Mahasiswa ATKP

RUBRIK,MAKASAR – Aldama Putra (19), Mahasiswa Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar meninggal dunia di sebuah Rumah Sakit di Makassar dengan kondisi luka lebam di sekujur tubuh.

Menurut pengasuh ATKP Makassar, Aldama meninggal karena terjatuh di kamar mandi. Namun ayah Aldama, Daniel menganggap bahwa kematian putranya tidak wajar karena mengingat kondisi luka lebam di sekujur tubuh putra kebanggannya terabut.

“Anak kami pergi sekolah baik-baik, pulang-pulang bawa jenazah, alasannya jatuh di kamar mandi tutur pengasuh,” tulis Daniel di sebuah akun facebook Samna Bhayangkara, Selasa (5/2/2019).

“Ternyata setelah diotopsi anak kami (diduga) dianiaya senior dan rekan-rekannya,” tulisnya.

Mengutip Okezone.com, Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi, saat ini timnya telah memeriksa sebanyak 22 orang saksi untuk dilakukan pemeriksaan dan sudah ditetapkan satubtersangka yaitu MR (21).

Dari keterangan MR, saat itu korban yang baru selesai IPL tidak mengenakan helm ke kampus.

“Jadi untuk sementara kami menetapkan satu tersangka atas inisial MR. Adapun pelaku, sampai saat ini saya telah memeriksa 22 orang saksi,” kata Dwi.

“Jadi hanya karena melihat ada pelanggaran di saat selesai IPL, dan saat pulang menurut informasi korban tidak menggunakan helm ke kampus itu,” jelas Dwi.

Harapan Daniel untuk anak laki-lakinya yang selalu menjadi kebanggan kini pupus, Daniel juga meluapkan kesdedihannya dengan menuliskan kata perpisahan di laman facebook Samna Bahayangkara.

“Selamat jalan anak ku,” tulis Daniel.(*/dw)

LEAVE A REPLY