Sehari Dua Lakalantas di Jalintim, Satu Pemotor Tewas Usai Ditabrak Motor Lain 

0
909
Lakaantas,Lintas Timur, Polrea Lamtim
Kendaraan korban kecelakaan Jalan lintas Timur Sukadana di bawa ke Polres Setempat

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Dalam satu hari, Jumat (26/5/2017), terjadi dua kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, dengan tempat yang berbeda, yaitu di jalan Lintas Timur Kecamatan Purbolinggo, dan Jalan Lintas Timur Kecamatan Sukadana.

Menurut Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Hendra, kejadian yang di Jalan Lintas Timur Kecamatan Purbolinggo yaitu melibatkan sepeda motor Grand BR 5823 NB, yang dikendarai oleh Yati (40) warga Desa Tambahdadi, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

Akibat peristiwa itu perempuan yang berjualan klontongan meregang nyawa saat menuju Rumah Sakit Sukadana.

Sementara lawan tabrakannya yaitu Yamaha Vixion BE 6265 LS yang dikendarai Bayu (19) berboncengan​ dengan Boiran (44) keduanya warga Desa Tamanendah, Kecamatan Purbolinggo, Lamtim.

“Kedua sepeda motor itu satu arah saat Yati hendak belok ke kanan dari belakang melaju sepeda motor Vixion dan terjadi tabrakan,” ujar AKP Hendra.

Di tempat lain, di Jalan Lintas Timur Kecamatan Sukadana sebuah mobil bernomor polisi merah BE 2201 NZ jenis Toyota Avanza hitam melaju dari arah Sukadana menuju Labuhanratu, menabrak sepeda motor jenis Honda Supra X BE 7117 NI yang dikendarai oleh Aziz (19) warga Desa Sukadanailir, Kecamatan Sukadana, Lamtim.

“Aziz mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung,” erang Kasat Lantas.

Sementara​ itu empat kendaraan, yaitu tiga sepeda motor dan satu mobil diamankan di Mapolres Lampung Timur untuk dijadikan barang bukti.(*)

LEAVE A REPLY