Satu Terpapar Corona, Ratusan Pegawai TNWK Di Swab

0
1099
Info TNWK, Taman Nasional Way K, TNWK lakukan Swab, Berita Lamtim, pegawai TNWK, Polhut TNWK ,
Salah satu Pegawai TNWK sedang dilakukan tindakan Swab oleh petugas Medis

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR, Ratusan pegawai dari Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) menjalani Swab, hal ini tindaklnjut dari adanya salah satu pegawai yang bersetatus PNS di TNWK terpapar Covid 19, Senin (14/12/2020).

Kepala Balai TNWK Amri mengatakan pemeriksaan Swab masal dilakukan selama dua hari, Senin – Selasa (14-15/12). Sebanyak 518 pegawai dengan rincian PNS TNWK 202, Honorer 36, MMP Polhut 60, dan MMP penghalau gajah 216 orang telah melakukan Swab,” Mengantisipasi adanya pegawai yang terpapar Civid-19, Kami bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Advent Bandar LampungĀ  untuk melakukan Swab ini,”terang Amri.

Kepala Balai TNWK mengatakan dalam melakukan Swab masal kepada pegawai TNWK ini bersumber dari dana mandiri dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), tampa melibatkan anggaran dari Pemda atau Pemprov.

Diketahui alah satu anggota Polhut yang terpapar Covid -19sudah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Sukadana, dan saat ini sedang menjalani pemulihan.

Adanya pegawai TNWK yang terpapar Covid-19 pihak TNWK langsung bergerak cepat agar virus tersebut tidak menyebar kepada pegawai TNWK yang lain.(red)

LEAVE A REPLY