Rawat Silaturahmi, Caleg PDI-P Sowan ke Pengajian Ibu-Ibu Al Hikmah Yosorejo

0
1250

YOSOREJO – Pengajian Al Hikmah Yosorejo, Metro Timur yang digelar secara rutin mendapat dukungan dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil III Metro Timur, dari Partai PDI-P yakni Ahmad Syukri Akbar.

Menurut Akbar, sapaan akrab caleg nomor 6 dari Partai PDI-P ini, bahwa yasinan bersama ibu-ibu Pengajian Al Hikmah Yosorejo untuk memperat silaturahmi.

Karena menurut Akbar. Sesungguhnya kita hidup di dunia ini adalah bersaudara, dan jika sesama umat islam berarti saudara seagama.

“Sesungguhnya tanpa terkecuali baik itu mereka yang tinggal dimanapun kita tetap bersaudara, kita harus memupuk tali silaturahmi. Syukur alhamdulilah saat ini kita masih diberikan umur dan kesempatan,” kata Akbar.

Menurut Akbar, kegiatan pengajian ibu-ibu sangatlah baik dan harus terus ada di masyarakat perkotaan yang sekarang dengan perkembangan tekhnologi membuat sebagian masyarakat enggan untuk silaturahmi.

“Dan juga pada kesempatan itu saya memperkenalkan diri dan meminta doa restu untuk dapat maju sebagai Anggota Legislatif Kota Metro Dapil Metro Timur dari PDI Perjuangan Nomor Urut 6,” pungkas Akbar. (abr/yus)

LEAVE A REPLY