Pj Walikota Chrisna Putra Ngopi Bareng Kumpulan Komunitas di Metro

0
875

RUBRIK, METRO – Berbagai komunitas di Kota Metro menggelar acara Ngopi Bareng Pj Walikota Metro Chrisna Putra, Sabtu Sore (13/2/2016) di Studio Djajan. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap kepemimpinan Penjabat Walikota Metro yang tidak lama lagi akan segera berakhir.

Panitia acara Dharma Setyawan mengatakan, acara ini digelar sejak pagi. Sedangkan acara bersama PJ Walikota digelar sore hari mulai Pukul15.00. “Pagi ada bedah buku Metro Kota reatif dan Hijau, siangnya ada akustik dan sorenya Ngopi bareng Chrisna Putra,” jelasnya melalui rilis, Jumat (12/2/2016).

Selain mengundang Chrisna Putra , komunitas juga mengundang beberapa akademisi, PNS untuk memberikan kesan-kesannya. “Ada Dr Bambang Suhada dari UMM, ada Camat Metro Pusat dan Metro Timur, kepala Kantor Lingkungan Hidup dan Kepala UPT Rusunawa yang kami undang,” tambah Dharma.

Chrisna Putra sendiri mulai memimpin Kota Metro sejak 20 Agustus 2015 dan akan berahir pada 17 februari mendatang seiring dengan pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember lalu.

Dharma menambahkan, pengumuman pemenang lomba menulis Chrisna Putra di mata warga juga dilakukan sore harinya. Bagi teman-teman yang berniat datang di bedah buku, kata Dharma, panitia menyediakan kopi gratis bagi 25 orang pengunjung yang pertama datang. Sorenya kopi gratis dan penganan ringan juga disediakan.(*)

LEAVE A REPLY