Pertamina Hulu Energi Ogan Komering-Raja Tempirai Gelar Baksos Donor Darah

0
1153
Pertamina , Raja Tempir, Melia Paliai
Suasana kegiatan donor darah yang dilakukan oleh pihak Pertamina Hulu Energi Ogan Komering-Raja Tempirai

RUBRIK, PALI – Pertamina Hulu Energi Ogan Komering Raja Tempirai menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah di Air Itam Production Facility (AIPF) PHE Raja Tempirai, Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (23/1/2020).

Lost Control Meeting LCM Q4 2019 menjadi kegiatan rutin  bagi PHE Ogan Komering Raja Tempirai (PHE OK RT) diantaranya menggelar bhakti sosial donor darah seperti ini.

Namapak diacara baksos donor darah tersebut  para pekerja dan mitra kerja antusias dalam. mendonorkan darah.

 

Alamsyah beserta Managament PHE Jakarta, Generala Manager (GM) Rahmad Wibowo didampingi oleh Field Manager PHE OK RT Alamsyah merasa bangga dengan jiwa sosial para pekerja dalam melakukan donor darah, iapun berterimakasih atas kepedulian para pekerja dan mitra kerja PHE OK RT ini.

“Dengan sukarela dan iklas untuk berbagi pada sesama menyumbangkan darah yang di donorkan untuk masyarakat di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan yang membutuhkan”, ujar Alamsyah.

Tidak lupa Rahmad Wibowo menyampaikan apresiasi kepada Bupati PALI, Ketua PMI Kabupaten Pali, yang turut bersinergi menjalin kerja sama dengan PHE OK RT, untuk berbuat nyata bakti sosial donor darah yang dilaksanakan pada agenda Lost Control Meeting LCM Q4 2019 PHE OK RT ini.

“Jadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan setetes darah yang kita donorkan menjadi nafas dan nyawa bagi mereka”, ungkap Rawi sapaan akrab General Manager PHE Ogan Komering Raja Tempirai (PHE OK RT) itu.

Dalam kegiatan tersebut Sebanyak 35 kantong darah berhasil dikumpulkan oleh tenaga medis dari RSUD Talang Ubi Pendopo Kabupaten Pali

Kedepan Donor darah yang digelar dilingkungan PHE OK RT nantinya akan dilaksanakan  juga, bagi warga eksternal dan stakeholder yang melibatkan masyarkat umum.

“Ini merupakan contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya, dengan mengajak semua pekerja untuk menyumbangkan darah yang nantinya akan diberikan pada masyarakat yang membutuhkan”, terangnya.(tedy)

LEAVE A REPLY