Pencuri Gasak Dua Motor Pegawai di Parkiran Kantor Pemkab Lamtim

0
672

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Lokasi perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur rawan pencurian sepeda motor. Buktinya dalam sehari, Jumat (29/4/2016), dua sepeda motor milik pekerja pemkab hilang digasak pencuri yang di parkir di lokasi Sekretariat Pemkab Lamtim.

Umar Ubaidilah (22), korban pencurian mengatakan, pukul 07.30 dirinya tiba di Sekretariat Pemkab Lamtim hendak melakukan aktivitas seperti biasanya sebagai staf Protokoler. Tidak lama kemudian dirinya ke tempat parkir dan mendapati sepeda motor miliknya jenis Honda Megapro warna hitam BE 6735 PM sudah tidak ada di tempatnya lagi.

“Saya sempat berkeliling dan menanyakan kepada rekan-rekan, tapi tidak ada yang mengetahui,” ujarnya.
Sadar sepeda motor miliknya hilang karena dicuri orang, lalu Umar melapor ke Polres Lampung Timur. “Saya mengetahui sepeda motor saya hilang pukul 09.30 saat mau menggunakannya,” ujar Umar.Ironisnya dalam hari yang sama dan di tempat yang sama, sepeda motor milik pegawai cleaning service Pemkab Lamtim bernama Ali, juga hilang. Motor Honda Supra X milik Ali itu sebelumnya diparkir satu baris dengan Mega Pro milik Umar.

Menurutnya diduga pelaku mengambil sepeda motor milik dua korban dalam waktu yang sama, dan pelakunya pasti lebih dari satu orang.
“Yang jelas mereka menggunakan kunci letter T karena saat diparkir sepeda motor sudah dalam kondisi dikunci stang,” terang Umar.(AG)

LEAVE A REPLY