Pemkab Lamteng Teken Kerja Sama Bangun Perumahan Bagi PNS dan Masyarakat

0
731

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan salah satu pengembang perumahan Nuwo Lamondo. MoU ini dilakukan untuk mengatasi masalah perumahan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten ini.

IMG_20160929_092611
Sekertaris Daerah Lamteng Adi Erlyansiah saat meninjau lokasi pembangunan rumah.

Dalam penandatangan MoU ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Adi Erlansyah. Sedangkan pihak pengembang dipercayakan kepada PT Putri Tunggal Perdana.

Adi memberikan apresiasi kepada pihak  yang berkomitmen mengembangkan perumahan Nuwo Lamondo dan mengatasi permasalahan perumahan bagi masyarakat Lampung Tengah.

Direktur Utama PT Putri Tunggal Perdana Doni Barata berharap adanya perumahan ini menjadikan pemersatu masyarakat Lampung Tengah dan kedepan pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan perumahan juga infrastruktur penunjangnya.

Penandatanganan MoU perumahan PNS ini juga melibatkan pihak perbankan yakni BTN yang juga turut mensukseskan dalam program perumahan yang digiatkan oleh pemkab.

Untuk meningkatkan pemasaran, Adi Erliansyah mengatakan, pemerintah daerah akan terus mengajak para PNS di Lampung Tengah untuk mengambil perumahan di Nuwo Lamondo karena pengembang  akan memberikan banyak kemudahan dalam proses administrasinya.

Acara penandatanganan MuU antara Pemkab Lampung Tengah dengan Nuwo Lamondo dihadiri oleh Kajari Lampung Tengah Nina Kartini, staf ahli bupati, Kepala Dinas Pendidikan H Sarjito, kepala UPTD serta tamu undangan yang mayoritas merupakan guru di Lampung Tengah.(ddy)

 

LEAVE A REPLY