Mulei Menganai Tanjungratu Nyatakan Sikap Di Hut Bhayangkara

0
1172
# Portal Berita Lampung, #Kiki Tanjungratu,#Media Online Lampung, #Lampung Tengah
Mulei Menganai Tanjungratu Kabupaten Lampung Tengah

RUBRIK,LAMPUNGTENGAH – Mulei Meghanai, Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, siap berkoordinasi dengan kepolisian. Hal ini bentuk dari dukungan Pemuda Tanjungratu Lampung Tengah yang bertepatan dengan hari jadi  ke-73 Bhayangkara.

Menurut Ketua Pemuda Mulei Meghanai, Kiki, salah satu tantangan kepolisian dan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara adalah terkait persatuan dan kesatuan.

Untuk itu, Mulei Meghanai Kampung Tanjunga Ratu menyatakan sikapnya mendukung kepolisian dalam memerangi aksi kerusuhan, serta ujaran kebencian yang dapat memecahbelah persatuan.Selasa (25/6/2019).

“Dengan ini kami menyatakan menolak segalah bentuk aksi kerusuhan yang dapat membecah belah bangsa, serta kami mendukung Polri/TNI dalam menciptakan ke aman dan tertipan. NKRI harga mati,” tegas Kiki.

Kiki melanjutkan, kepolisian bersama TNI sebagai tulang punggung negara dalam menciptakan persatuan, menurutnya harus didukung dan kinerjanya selalu diapresiasi.

“Pada hari jadi Bhayangkara ke-73 ini, kami mendukung Polri dan TNI. Semoga Polri tambah sukses dan selalu melindungin mengayomi dan melayani masyarakat,” (*)

LEAVE A REPLY