Menang Kompetisi Liga 1, PSMS Dituding Suap Pemain Persib

0
345
Rubrik Bola, Liga Indonesia, Netita Olahraga, Persib
Sumber : tribun-Medan.com

RUBRIK,OLAHRAGA – Kemenangan PSMS Medan melawan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 pada Minggu 9 November 2018 membuahkan isu yang tidak sedap. Pasalnya PSMS Medan yang saat itu menang 1-0 dituding menyuap beberapa pemain dari klub lawan, Persib Bandung.

Mengetahui klub nya di timpa isu miring, sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan dengan tegas dan membantah adanya praktik suap kepada beberapa pemain Persib Bandung. Julius merasa aneh dengan orang-orang yang menyebarkan berita tersebut, karena menurutnya jika ia dan klub ingin bermain kotor maka sudah ia lakukan sejak lama.

“Tak pernah kami seperti itu. Aneh, kalau memang bisa kenapa tidak dari dulu. Sementara, hingga kini kami masih berusaha keluar dari zona degradasi. Dan, kalau bisa begitu (suap). Kenapa kami bisa imbang (lawan Madura United) di Medan. Lalu, kalah dengan Mitra Kukar dan PSIS Semarang di Medan,” kata Julius, Senin 19 November 2018.

Mengutip VIVA.CO.ID, Julius juga meminta agar para pengguna internet tidak menuding PSMS macam-macam perihal praktik suap, karena menurutnya isu tersebut merupakan fitnah. Ia juga menegaskan bahwa kemengan PSMS atas Persib murni atas alasan teknis, hal itu dibuktikan dengan Persib kembali kalah melawan PSIS.

“Jangan asal tuduh. Bisa bahaya. Buktikan kalau memang bisa. Jangan cuma ‘cuap-cuap’. Ini lagu lama,” ujar Julius.

“Jadi itu (hasil Persib lawan PSIS) suap juga? Silakan mereka¬† buat laporan ke pihak berwenang. Dan mereka seharusnya klarifikasi seperti apa sebenarnya, karena ini menyangkut nama PSMS,” tegas Julius.

LEAVE A REPLY