Mario Teguh Belum Resmi Dilaporkan

0
429

RUBRIK,NASIONAL-Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto, sudah mendatangi ke markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada jumat sore pukul 14:15 WIB. Mereka turut didampingi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya.

Seperti yang dilansir oleh Suara.com, Ferry mengatakan bahwa Kiswinar belum resmi melaporkan Mario Teguh secara resmi, tetapi hanya baru sebatas konsultasi kepada penyidik Polda.

“Ada tiga bagian; cybercrime soal upload yang dilakukan Lambe Turah, terus di Krimum pasal 310 dan 311 serta undang-undang penyiaran,” beber Ferry kepada media di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Ferry mengatakan, karena ada tiga laporan maka kedatangan kliennya hari ini baru tahap konsultasi dengan penyidik. Harapannya, Aryani dan Kiswinar bisa tepat sasaran saat mencari keadilan.

“Sekarang tahapan gelar, kumpulkan dan melengkapi bukti-bukti baru lapor. Kalau sudah jelas kita akan laporkan Mario Teguh,” ujar Ferry.

“Yang jadi laporan kami kan soal Mario bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina serta merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarganya. Jadi penyidikannya tidak semudah itu. Jadi betul-betul harus tepat sasaran,” lanjut dia.(*)

LEAVE A REPLY