Loekman Djoyosoemarto Akan Dilantik Menjadi Bupati Lampung Tengah

0
88
Portal Lampung
Kadis Kominfo Sarsjito dan beberapa staf tengah melakukan Gladi Resik pelantikan Loekman Djoyosoemarto di Balai Keraratun

RUBRIK,LAMTENG – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di rencanakan melantik Loekman Djoyosoemarto menjadi Bupati Lampung Tengah periode sisa jabatan 2016-2021.Kamis (20/09/2018).

Loekman Djoyosoemarto yang sebelumnya menjabat wakil bupati Lamteng akan resmi dilantik mengantikan Mustafa yang  saat  sedang terjerat hukuman.

Pelantikan Lokman Djoyosoemarto direncanakan akan dilaksanakam di Balai Karatun  kompleks perkantoran Gubernur Lampung .

”Pelantikan Loekman Djoyosoemarto  berbarengan dengan Bupati Tanggamus Dewi Handayani dan Wakilnya AM.Syafei yang terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanggamus Pada pilkada serentak 2018 yang lalu”Jelas kepala Dinas Kominfo Lampung Tengah Drs. Hi. Sarjito di sela sela gladi Resik Pelantikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Balai Keratun (19/8/18).

Untuk itu Mantan Kadis Pendidikan Lampung Tengah ini mohon Do’a restunya kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Lampung Tengah semoga proses pelantikan Bupati ini berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga kedepannya terhitung tanggal 20 September 2018 Kabupaten lampung tengah telah memiliki Bupati Definitif Yaitu Pak Loekman Djoyosoemarto.

”Dengan telah dilantik nya pak Loekman, mulai tanggal 20 September 2018 Lampung Tengah resmi mempunyai Bupati definitif dan mohon doa restu dari semua masyarakat Lampung Tengah semoga proses pelantikan dapat berjalan lancar ” ujar Sarjito.

LEAVE A REPLY