Lihat Kunci Motor Tergantung, Pencuri Ini Kemudian Babak Belur Dihajar Massa

0
579
Tersangka pencurian dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan akibat dikroyok masa.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Petugas Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah terpaksa melarikan seorang pemuda tanpa identitas ke Rumah Sakit Assyifa, Selasa (17/1/2017).

Pemuda tersebut babak belur setelah menjadi bulan-bulanan massa akibat membawa kabur sepeda motor yang ditinggal pemiliknya ke dalam warung di Kampung Pajar Asri, Kecamatan Seputih Agung.

Team Buser Polsek Terbanggibesar pun kini masih berjaga-jaga di dekat ruang UGD Rumah Sakit Assyifa untuk memantau perkembangan kondisi si pemuda tersebut.

Tomy, anak pemilik motor menuturkan, kejadian bermula saat ibunya yang belanja kebutuhan dapur di warung.

“Ketika itu memarkir sepeda motornya dengan kunci kontak yang masih menggantung lalu masuk ke warung. Tapi gak lama dia teriak karena motornya dibawa kabur orang,” ujarnya.

Teriakan tersebut mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mengejar tersangka. Nahas bagi pelaku karena dia terjatuh dan langsung kabur ke tengah kebun warga.

Tersangka akhirnya menjadi bulan-bulanan massa setelah tempat persembunyiannya diketahui warga. Beruntung pihak kepolisian segera datang dan menyelamatkan tersangka dari amukan massa.

Kini barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat telah diamankan di mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY