KPU Lamteng Mulai Distribusikan Logistik Pilbup Ke TPS

0
1187
KPU Lampung Tengah, Ketua KPU Lamteng, Irawan Indrajaya, Info Lamteng, Media Lamteng, Distribusi Logistik KPU Lamteng
Ketua KPu Lampung Tengah Irawan Indrajaya bersama Komisioner dan Anggota Bawaslu Erwin Nur

RUBRIK,MEDIA, LAMTENG -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah Launching pendistribusian alat kelengkapan  tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten  Lampung Tengah tahun 2020 di 28 kecamatan.

Launching tersebut  dibuka langsung oleh ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya dan dihadiri oleh anggota  Bawaslu serta Kapolres dan Dandim Lampung Tengah. Sabtu (5/11/2020)

Dalam armada angkutan pertama ini logistik pilkada tahun 2020 diberangkatkan menuju enam kecamatan di wilayah Timur Lampung Tengah,yaitu  Kecamatan Rumbia,Putra Rumbia dan  Kecamatan Bumi Nabung, Kecamatan Seputih Surabaya,serta Kecamatan Bandar Surabaya dan  Kecamatan Bandar Mataram.

Armada Logistik dibernagkatkan dengan pengawalan ketat dari  anggota kepolisian polres Lampung Tengah dan TNI dari Kodim 0411 / Lampung Tengah.

Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya brharap  alat kelengkapan TPS di 28 kecamatan ini bisa didistribusikan dengan baik oleh petugas , sehinga pada hari pencoblosan tidak ada lagi kendala di TPS.

sementara itu pihak Badan pengawas pemilu  (BAWASLU) yang di wakili koordinator divisi pengawasan dan hubungan antar lembaga ,Edwin Nur mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinas dengan para pengawas pemilu hinga paling bawah untuk  memastikan logistik pilkada ini aman hinga ke tingkat TPS.

rubrukmedia

 

LEAVE A REPLY