Kapolres Cek Seluruh Randis Polri di Lapangan Samber Kota Metro

0
492
Kapolres Metro AKBP.Rali Muskitta cek kendaraan di Lapangan Samber

RUBRIK, METRO – Jajaran Polres Kota Metro mulai mempersiapkan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan Pilkada serentak 2017 ini. Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu pengecekan kesiapan seluruh kendaraan dinas Polri yang dimiliki oleh Polres Metro.

Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta didampingi Wakapolres, Kabag Ops, dan Kabag Sumda mengecek langsung terhadap kendaraan dinas, baik roda dua, roda empat, maupun roda enam yang diparkir di lapangan Samber Kota Metro, Senin (9/1/2017) pukul 10.00 Wib.

“Tujuannya untuk mengetahui kondisi kendaraan sehingga pada saatnya diperlukan dalam rangka mendukung kelancaran tugas operasional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat benar-benar siap,” ujar Kapolres.

Pada saat dilakukan pemeriksaan terlihat seluruh kendaraan dinas dalam keadaan terawat. Dan tahun 2017 ini Polres Metro mendapatkan mobil penerangan masyarakat yang dioperasikan oleh Sat Bimmas yang dilengkapi dengan audio visual dan lainnya.

Selain itu Polres Metro juga telah memiliki mobil ambulance yang juga dapat dipergunakan oleh warga Kota Metro

“Apabila ada keluarganya masyarakat yang sakit dan memerlukan kendaraan untuk membawa ke rumah sakit, silakan hubungi saya atau Rules Polres Metro. Kami siap membantu sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap warga yang memerlukan,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY