Jika Benar? Keluaraga Restui Rencana Pernikahan Ahok

0
69
Berita Online Lampung, Media Lampung, Berita ahok Nikah
Manatan Gubernur DKI Jakarta Ahok

RUBRIK, JAKARTA РMantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melepas masa dudanya. Pria yang akrab disapa Ahok ini dikabarkan  akan menikahi seorang Polwan berinisial PND dan diketahui rencana pernikahan tersebut tidak mendapat penolakan dari pihak keluarga.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Andi Analta Amier kakak angkat Ahok, ia mengatakan bahwa pernikahan merupakan perbuatan yang baik jadi ia menyetujuinya.

Namun, ia tidak bisa memastikan kapan pernikahan adik angkatnya akan dilaksanakan. Ia juga tidak tahu secara jelas rencana sakral antara Ahok dan Polwan cantik mantan ajudan Veronika Tan tersebut.

“Kalau soal nikah itu bukan perbuatan yang tidak bagus, itu perbuatan bagus. Kenapa enggak setuju? Soal siapa itu kan pribadi,” kata Andi di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 9 September 2018.

Ia menyebut Basuki berencana menjelaskan langsung rencana pernikahannya saat bebas dari penjara.

“Beliau itu sudah titip ke saya. Apapun masalah berkaitan pribadi itu sebaiknya dapat jawaban langsung dapat dari dia” kata Andi.

Melansir Medcom.id , Ahok riberitakan resmi bercerai dengan Veronica Tan pada 4 April 2018. Saat itu Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Sutuju mempertimbangkan permohonan pengguggat (Ahok) terhadap tergugat (Veronica) telah seusai dengan Pasal Undang Nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan Pasal 39 ayat 2 huruf 6.(*/dw)

LEAVE A REPLY