JakMania : Anna Morinda Sosok Inspiratif

0
1075
Info Pilkada Metro, Media Metro, Calon Wali Kota Metro, Anna-Fritz, Nomor 4
Anna Morinda menghadiri perayaan Universary JakMania Kota Metro

RUBRIK, METRO – Cantik, tangguh dan menginspirasi, begitulah pandangan ratusan suporter sepakbola yang tergabung dalam gerakan suporter Persatuan Sepakbola Jakarta (Persija) yang menamai dirinya The JakMania Kota Metro terhadap sosok Anna Morinda.

Untuk itu, di perayaan 1 tahun Anniversary Biro 04 Jak Mania Outsiders Orens Lampung, organisasi yang terbentuk atas dasar kesamaan hobi tersebut memberikan penghargaan kepada Anna Morinda sebagai tokoh muda yang menginspirasi suporter sepakbola JakMania.

Pandangan cantik, tangguh dan menginspirasi tersebut diungkapkan Ketua Biro 04 Jak Mania Outsiders Orens Lampung Rizki Hardiansyah, dalam sambutannya yang berlangsung di D’Jazz Coffe, Minggu (4/10/2020).

“Alhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami JakMania atas kehadiran perempuan Metro tangguh yang menginspirasi pemuda, ibu Anna Morinda. Sosok ibun dimata kami JakMania adalah perempuan muda yang mau bergerak mengayomi anak-anak muda di Metro. Itulah yang membuat kami suka dengan cara beliau mengayomi pemuda. Sosoknya yang cerdas menginspirasi kita semua, dan banyak yang bilang ibun itu perempuan cantik yang kuat dan berkarakter,” ucap pria yang akrab disapa Bung Aan tersebut.

Dalam sambutannya, Anna Morinda menyampaikan bahwa Kota Metro membutuhkan para pemuda untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam menjalankan pembangunan. Selain itu, menurutnya sepakbola tanpa suporter bagaikan sayur tanpa garam.

“Terimakasih sudah undang ibun kesini, kalian adalah anak-anak muda yang diharapkan oleh bangsa dan negara, kalian harus menjaga kesehatan kalian, menjadi pemicu bagi orang-orang disekeliling kalian untuk juga menjaga kesehatan mereka. Dalam kehidupan anak muda, sejak masa lalu, sepak bola sudah ada dihati masyarakat Indonesia. Bagi ibun sepakbola tanpa suporter, bagai sayur tanpa garam. Ngurusin sepakbola tetapi pemerintahnya tidak ngurusin supporter sama saja masak sayur tanpa garam,” ujarnya.

Perempuan yang juga merupakan calon Walikota Metro tersebut mengungkapkan selamat atas terselenggaranya perayaan HUT komunitas suporter JakMania dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Ibun ucapkan selamat ulangtahun yang pertama untuk Biro 04 JakMania Outsiders Orens Lampung, teruslah solid bergerak pemuda Kota Metro, dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Grand Design perencanaan sebuah kota. Ibun berharap, kalian adalah anak-anak muda yang hari ini menggedor hati pemerintah akan pentingnya kita untuk menggerakkan kembali olahraga rakyat, olahraga sepakbola,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung di D’Jazz Coffe tersebut dihadiri oleh ratusan Jak Mania dan Jak Angel Biro 04 Orens Lampung secara bertahap atau bergantian dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari mewajibkan para pesertanya menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menjaga jarak. (*)

LEAVE A REPLY