Jadi Korban Perampokan Lurah Wanita Selamat Setelah Dibuang ke Sungai

0
653
Lurah Sri, Perampokan di Banyuwangi, Sungai Sere, Media Lampung
Ilustrasi Korban Perampokan

RUBRIK, BANYUWANGI – Seorang wanita ditemukan di sungai sere, Desa Kebon Dalem,Banyuwangi, Jawa Timur dengan keadaan tangan terikat,Selasa (31/7).

Wanita diketahui bernama Sri Wilujeng, seorang pejabat Lurah Penataban Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur. Saat ditemukan sekitar pukul 21.30 WIB wanita ini dalam keadaan sadar namun mengalami luka di bagian kepala.

Menurut keterangan Kapolsek Bangunrejo Ajun Komisaris Polisi Wastiyo, Lurah tersebut diduga menjadi korban perampokan dan nyaris terbunuh oleh pelaku.

“Kami menemukan Bu Lurah di tengah sungai dalam kondisi kedua tangan diikat tali plastik, selasa (31/7) malam sekitar 21.30 WIB. Dia menderita luka di bagian kepala”. Terang AKP Wastiyo.

Dilansir dari Suara.com, perampokan bermula saat Sri dijemput oleh teman nya AS dan DN di kantornya. Sri tidak menaruh curiga terhadap AS dan DN karena memang sudah mengenal AS dan DN sejak lama.
Sri diajak oleh keduanya bertemu dengan ormas di Pondok Pesantren kawasan Tegalsari.
Sri yang saat itu diketahui membawa uang puluhan juta rupiah, ternyata tidak jadi dibawa ke pesantren melainkan diajak berputar-putar keliling kota memakai mobil hingga akhirnya di temukan di Sungai Sere pada malam harinya.

“Dia dijemput pakai mobil oleh AS dan DN. Diajak bertemu tokoh ormas di Pondok Pesantren Kawasan Tegalsari. Saat itu korban mengakui membawa uang puluhan juta rupiah. Dia tak curiga karena mengenal AS dan DN,” lanjut Kapolsek Wastiyo.

AKP Wastiyo menambahkan bahwa Sri bisa selamat karena berteriak meminta pertolongan. Sehingga teriakan korban terdengar warga dan kemudian ia dibawa ke Puskesmas Bangonrejo dengan kondisi sadar. Sampai saat ini AS dan DN selaku pelaku perampokan masih dalam pengejaran kepolisian setempat.(*/Dewi)

LEAVE A REPLY