Iptu Syahir Ditemukan Tewas dengan Tangan Memegang Pistol Glock

0
936

RUBRIK, BANDAR LAMPUNG – Kanit Resmob merangkap Kanit Tipikor Polresta Bandar Lampung Inspektur Satu Syahir Perdana Lubis ditemukan tewas bunuh diri. Syahir ditemukan meninggal dunia di rumah dinas asrama Polresta Bandar Lampung, Sabtu (6/2/2016) sore.

Informasi yang beredar, Syahir ditemukan tak bernyawa di tempat tidurnya. Ketika itu posisi Syahir menyamping dengan tangan memegang pistol Glock. Polisi menduga Syahir sudah meregang nyawa selama 13 jam.

Jenazah Syahir akan disemayamkan di rumah orangtua angkatnya di Jalan Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara. Jenazah Syahir akan diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Langkat.

Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung Inspektur Satu Syahir Perdana ditemukan tewas pertama kali oleh anggotanya.

Hari mengatakan, pada Jumat (5/2/2016) malam, kerabat Syahir menghubungi nomor teleponnya namun tidak aktif. Sabtu (6/2/2016) pagi, tutur dia, kerabat tersebut kembali menghubungi ponsel Syahir namun kembali tidak terhubung.
Kerabat tersebut lalu menghubungi salah satu anggota Polresta Bandar Lampung anak buah Syahir. Anggota tersebut lalu menghampiri Syahir di rumah dinas. Dua anggota yang datang ke rumah dinas mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.

Salah satu anggota lalu menghubungi anggota Resmob. Karena tidak ada sambutan dari dalam rumah, Anggota Resmob mendobrak pintu rumah. Saat dilihat di dalam kamar, kata Hari, Syahir sudah meninggal dunia.(*)

LEAVE A REPLY