Ini Janji Ketua Umum Kesatuan Perempuan Golkar saat Datangi Masyarakat Pesisir Lamtim

0
608
Ribuan kader Golkar Lampung Timur

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Wakil Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) pusat Tias Indah Iskandar menyoroti kondisi jalan yang ada di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhanmaringgai, Lampung Timur. Tias menilai, jalan tersebut sudah perlu perbaikan.

Hal itu disampaikan Tias saat berkunjung ke Desa Sukorahayu dalam rangka mengadakan bakti sosial kepada masyarakat nelayan, Rabu (26/10/2016).

Menurut Tias, Desa yang ada di pesisir laut seperti Desa Sukorahayu seharusnya menjadi perhatian pemerintah karena daerah pesisir merupakan daerah yang menunjang akan pendapatan daerah.

“Kami bersama KPPG dari pusat akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat pesisir yang ada di Lampung Timur,” ujar Tias di hadapan ratusan nelayan perempuan Labuhanmaringgai.

Namun politisi Golkar tersebut berharap warga Pesisir Lampung Timur harus setia dengan Golkar mendukung program+program Golkar, selain itu KPPG juga memberikan bingkisan kepada 200 perempuan nelayan yang ada di Desa Sukorahayu.

“Bingkisan yang kami berikan ini merupakan program ulang tahun Golkar ke-52,” kata Tias.

Kehadiran Ketua KPPG Pusat Tias Diah Iskandar juga dikawal oleh 20 pengurus KPPG pusat termasuk kakak kandung Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno bernama Titin.(gs)

LEAVE A REPLY