Infrastuktur, Retrebusi, Pengelolaan Pasar, Serta Aset Daerah Menjadi Sorotan DPRD

0
366
DPRD Metro
Ketua komisi II Fraksi Golkar Tondi Nasution

RUBRIK,METRO -Tujuh fraksi DPRD Kota Metro membacakan pandangan umum terkait pengelolaan anggaran tahun 2016.Paripurna yang akan dijadikan rujukan APBD perubahan tahun 2018 mendatang.

Paripurna ​​pandangan umum dibacakan masing-masing fraksi yang terdiri dari partai PDI-Perjuangan,Golkar,Ggerindra,Pan,PKB, PKS, dan Partai Demokrat dan Paripurna dihadiri 24 dari total 25 anggota dewan di DPRD Kota Metro.Rapat berlangsung di gedung DPRD setempat.senin ,(10/07.2017)

secara umum tujuh fraksi mengapresiasi capaian dari laporan keterangan pertanggunjawaban LKPJ Pemkot Metro APBD tahun 2016 yang dibacakan oleh wali Kota Metro Achmad Pairin.

Namum dewan mengkritisi beberapa catatan seperti infrastuktur, retrebusi, pengelolaan pasar, serta aset daerah harus dimaksimalkan pemanfaatnya oleh Pemkot Metro sehingga bisa meningkatkan PAD Kota Metro.

sementara itu wali Kota Metro Achmad Pairin dalam jabawabnya berpendapat mengenai catatan yang digariskan fraksi-fraksi akan dibicarakan di tingkat panitia kerja dan menjadi pertimbangan sebagai bahan evaluasi.

Ketua DPRD Anna Morinda menyampaikan ,Paripurna penyambapain LKPJ tersebut merupakan dasar DPRD untuk menentukan silva dalam melaksanakan APBD perubahan 2018.”LKPJ ini merupakan bahan kita untuk menentukan silva untuk APBD perubahan 2018.” Punkas Anna Morinda.

Rubrikmedia

LEAVE A REPLY