Ibu-ibu Kecewa, Pemberian Bansos Terlambat Gara-gara Bupati Chusnunia Telat Datang ke Lokasi

0
515
Lamtim, Labuhanratu Wayjepara.
Warga kisruh pembagian bansos Lamtim

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Ratusan penerima Bantuan Sosial (Bansos) yang dikucurkan oleh Unit Pengelola Kecamatan (UPK) melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) di Lampung Timur kecewa.

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Bandarsribhawono, Kecamatan Bandarsribhawono, Lampung Timur, Selasa (13/6/2017) itu tak sesuai jadwal. Padahal masyarakat sudah menunggu kehadiran Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim sejak pukul 13.00.

Masyarakat menilai Bupati Lampung Timur itu selalu terlambat setiap menghadiri kegiatan di sejumlah kecamatan. Seperti kegiatan bansor tersebut yang dijadwalkan pukul 13.00 hingga pukul 14.30 belum juga tiba di lokasi.

Salah seorang tamu undangan Winda mengatakan, kalau kegiatan terlalu sore aktivitas ibu-ibu, khususnya yang hadir di kegiatan pemberian bansos di Balai Desa Sribhawono akan terganggu.

“Ya ini kan bulan pasa, kalau sore pasti repot ibu-ibu, dan acara ini banyak dihadiri ibu-ibu,” kata winda

Data yang didapat dari UPK Bandarsribhawono, mereka yang akan menerima bantuan sosial terinci Desa Sadarsriwijaya 34 anak, Mekarjaya 61 anak, Waringinjaya 15 anak, Bandaragung 47 anak, Sripendowo 19 anak, Sribhawono 20 anak dan Srimenanti 10 anak.

“Yang menerima bantuan dalam katagori yatim piatu, yatim, dan piatu,” ujar Koiri, pegawai UPK Kecamatan Bandarsribhawono.(*)

LEAVE A REPLY