Ibu Asal China Rela Lempar Dua Anaknya Dari Lantai 4 Yang Terbakar

0
187
Kebakaran Hebat di China, portal lampung, media lampung
Detik detik Kejadian ibu melempar kedua anakya dari lantai empat menyelamatkan mereka dari kebakaran.

RUBRIK,CHINA-Terjadi kebakaran pada sebuah gedung apartemen di Kota Xuchang, Provinsi Henan, wilayah tengah China. Pada Jumat (3/8)

Dalam musibah tersebut nampak seorang perempuan yang berada di lantai empat gedung apartemen berusaha menyelamatkan diri bersama kedua orang anak perempuan dan  laki-laki nya.

Dilansir dari Kompas.com, saat terjadi kebakaran perempuan tersebut beserta kedua anaknya terperangkap di salah satu ruangan gedung apartemen.

Tak ada jalan keluar yang aman bagi mereka karena api sudah mulai menjalar di setiap sudut gedung.

Namun di suasana genting, ibu dari dua anak tersebut terlihat dari jendela apartemen melemparkan dua lembar sprei yang kemudian ditangkap warga yang berada dibawah lokasi terbakarnya apartemen.

Tak lama kemudian perempuan tersebut melempar kedua anaknya bergantian melalui lubang jendela apartemen yang semuanya selamat berkat kerjasama bantuan masyrakat.

Setelah menyelamatkan kedua anaknya, warga meminta agar perempuan tersebut melompat.
Tapi sayangnya, setelah menyelamatkan kedua anaknya, perempuan tersebut jatuh Pingsan diduga karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran yang sudah memenuhi apartemenya.

Saat pemadam kebakaran tiba di lokasi Kejadian mereka menemukan perempuan tersebut dalam keadaan tergeletak di lantai.
Kemudian perempuan tersebut beserta kedua anaknya dibawa ke rumah sakit, tetapi sayang nyawa perempuan tersebut tidak bisa diselamatkan.

Dalam kekadian ini anak perempuan yang diselamatkan mengalami patah kaki dan anak laki-laki  tidak mengalami luka berat.

Peristiwa ini menggambarkan kasih yang tak terbatas dari seorang ibu yang rela mengorbankan dirinya demi keselamatan anak-anaknya.(*/Dewi)

LEAVE A REPLY