Hut ke-73, PT KAI Divre IV Balam Gelar Pengajian Akbar

0
166
Portal Online Bandar Lampung, Rubrik Berita, Online Lampung
Pengajian Akbar PT.KAI Divre IV Tanjungkarang Bandar Lampung

RUBRIK, LAMPUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menggelar Takblik Akbar dalam rangka memperingati HUT PT KAI ke -73 tahun 2018 di halaman stasiun Kereta Api Tanjungkarang. Bandarlampung, Rabu, (3/10/18).

“Terimakasih atas kehadiran para masyarakat yang sudah ikut memeriahkan acara Takblik Akbar ini,” ujar EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia.

Menurutnya, Acara ini diselenggarakan dalam rangka ucap syukur  memperingati Hari Ulang Tahun PT. KAI yang ke -73 tahun.

Kantoe Kereta Api Lampung, Portal Lampung, Media Online Lampung
Pengunjung pengajian akbar PT. KAI di Bandar Lampung

Acara tersebut dihadiri KH. Abdullah Sa’ad Pengasuh Pondok Pesantren AL inshof, plesungan karanganyar Solo dan KH. Masykur Faqih, Pimpinan Majelis Ta’lim Ilmu Tauhid Pasuruan Jawa Timur.

Suryawan mengharapkan, agar seluruh masyarakat bisa mendukung dan mensuport setiap kegiatan yang dilakukan  oleh PT KAI Divre IV. Karena dengan mendukung berarti mendorong dan mensuseskan program pemerintah.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan Mengatakan, peringatan Hut ke-73 PT KAI dapat meberikan pelayanan yang lebih baik dalam melayani masyarakat khusus nya bagi penghuna kereta api.

“Semoga selalu sukses dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar bisa lebih baik lagi,” pungkas Qodratul.(RSN)

LEAVE A REPLY