Hasil Rapat Evaluasi ,Lamteng Akan Terbebas Dari Pandemi COvid-19

0
1041
Media lampung Tengah,Rapat evaluasi Covid, Satgas Covid Lamteng, PJ Sekda Lamteng Nirlan, Adi Erlansya

RIBRIK,LAMTENG – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus melakukan evaluasi terkait penanganan virus Corona, menurut Pj.Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan SH.MM. dihadapan Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah dan unsur Forkopimda serta kepala OPD bahwa Penaganan percepatan Covid-19 di Lamteng bisa ditekan dengan baik. Rabu 18 November 2020.

Nirlan menjelaskan melalui hasil laporan dari masing masing satuan tugas penanganan pencegahan bahwa Kabupaten Lampung Tengah kedepannya akan terbebas dari wabah Virus Corona.

Pemkab Lampung Tengah hingga kini terus melakukan sosialisai kepada warga masyarakat Nirlan menghajak kepada seluruh satuan tugas untuk melakukan evaluasi tentang penanganan penyebaran wabah Virus Corona.

sementara itu pjs.Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atau tugas tugas yang telah dilakukan oleh satuan tugas penanganan penyebaran wabah virus corona di Lampung Tengah

Adi Erlansyah berucap terima kasih yang mendalam  kepada seluruh satuan tugas baik dari tni maupun Polri, POL PP,Dinas Kesehatan/ BPBD/ dan satuan tugas lainnya yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY