FKPPI Tegaskan Menolak Tumbuhnya Ormas Asing di Indonesia

0
973
Ketua FKPPI Provinsi Lampung Tony Eka Candra bersama Mustafa Ketua Pembina FKPPI Lampung Tengah

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH  – Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/ Polri (FKPPI) Lampung Toni Eka Candra menegaskan bahwa FKPPI menolak adanya organisasi asing di Indonesia karena tidak sesuai dengan UUD 1945 dan Pancasila.

Oleh karena itu, ia mengajak semua anggota untuk mengawal dan mencermati organisasi-organisasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia.

“Pesan Ketua FKPPI pusat ialah menolak adanya ormas-ormas asing di Indonesia kerena bertentangan dengan UUD 1945 dan tentunya tidak berideologi Pancasila. Untuk itu mari kita semua cermat mengamati dan mencermati setiap ormas yang tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat,” tegas Tony Eka Candra.

Ajakan dari Ketua FKPPI Provinsi Lampung ini disampaikan pada acara pelantikan FKPPI Lampung Tengah di Gedung Serba Guna Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Rabu (18/1/2017).

Tony mengajak semua anggota FKPPI untuk selalu mendukung program-program pemerintah serta menjaga keamanan dan stabilitas di daerah khususnya di Lampung Tengah.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua anggota FKPPI di manapun berada bahwa wajib hukumnya mendukung program-program pemerintah, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga program dari pemerintah pusat dan juga kita harus mendukung tingkat keamanan dan menjaga persatuan dan kesatuan, bukan menjadi provokator, sehingga mampu mendukung kebijakan kepolisian di Indonesia,” tukasnya.(*)

LEAVE A REPLY