“DUO INTAN” SUKSES DI PENAMPILAN PERDANA BINTANG PANTURA 3 INDOSIAR

0
2295

RUBRIK, METRO – Duo Intan, grup Duo asal Kota Metro sukses pada penampilan perdana Bintang Pantura 3 di stasiun Televisi Indonesia. Tak tanggung-tanggung empat mentor di Bintang Pantura 3 Indosiar semuanya menekan tombol untuk memilih Duo Intan. Satu-satunya wakil Lampung di ajang pencarian bakat tersebut.

Hal ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi. “Nggak nyangka keempat mentor semuanya menekan tombol dan memilih kami,” kata Masitoh, salah satu personel Duo Intan sesaat setelah penampilannya.

Penampilan perdana Duo Intan pada Jumat (16/9/2016) melalui lagu “Bumi Semakin Panas” nyatanya mampu memukau semua penonton di studio 5 Indosiar dan juga keempat mentor yang malam itu terdiri dari Inul Daratista, Janeta Janet, Dewi Persik, dan Benigno. Mereka pun akhirnya memilih Inul Daratista sebagai mentor.

Grup Duo asal Kota Metro itu mengaku gembira karena mampu lolos di seleksi perdana. “Kami merasa gembira dan bersyukur karena bisa lolos dari lubang jarum ini, karena dari sekian peserta, banyak yang punya vocal bagus ternyata tidak mampu lolos dan kami bisa melalui ini,” ucapnya.

Tahapan selanjutnya yang akan dilalui oleh Duo Intan adalah menjalani karantina selama beberapa hari untuk mendapatkan bimbingan dari mentornya yaitu Inul Daratista. Selanjutnya kembali diadu penampilannya dengan peserta lainnya.

“Harapan kami, tentunya kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung untuk mendukung kami melalui SMS yang formatnya nanti akan ditentukan, mudah-mudahan kami dapat memberikan yang terbaik dan membawa harum nama Lampung di pentas nasional,” ujarnya.(*)

 

LEAVE A REPLY