DPRD Ingin Metro Punya Fasilitas Umum Bagi Penyandang Disabilitas

0
1101
Info Kota Metro, Media Lampung, portal Metro, kota metro
Politisi PKS Kota Metro Yulianto

RUBRIK,LAMPUNG – DPRD Kota Metro minta pemernitah melengkapi fasilitas bagi penyadang disabilitas di kota pendidikan. Dewan mendorong pemerintah untuk menyediakan fasilitas disabilitas yang berkaitan dengan perwujudan perda.

Permintaan kepda pemerintah Kota Metro terkait  fasilitas umum bagi penyandang disabilitas dikatakan oleh Llegislator partai PKS Yulianto. Ketua fraksi PKS ini menilai saat ini Kota Metro masih belum ramah bagi penyandang disabilitas.

Yulianto yang juga sebagai ketua badan pembentukan perda/ (Bapemperda) di DPRD Kota Metro, mendorong pemerintah menyediakan fasilitas umum yang berkaitan dengan perwujudan perda.

pemerintah diharapkan mampu mensinergitaskan kinerja realisasi pembangunan antara dinas satu dengan yang lainnya.

Nantinya, program pembangunan terintegrasi diharapkan ramah bagi penyandang disabilitas yang mencapai sekitar 400 orang lebih di Kota Metro.”dengan perturan daerah yang sudah disahkan tetang fasilitas disabilitasn, pemkot harus segera merealisasikan, DPRD akan selalu mendudkung, sebagai Ketua Fraksi PKS akan memberikan dorongan  kepada pemerintahnkota metro dalam pembnagunan bagi anak-anak dan disabilitas , sehingga betul-betul kota Metro menjadi kota ramah anak terwujud,” Terang Yulianto. rubrikmedia.com

LEAVE A REPLY