DPC Gerindara Pringswu Gelar Hut ke-9

0
714

RUBRIK,PRINGSEWU – Jajaran DPC Partai Gerinda Kabupaten Pringsewu menggelar peringatan Dirgahayu Partai Gerinda ke 9 tahun dengan mengusung tema “Setia Berjuang Untuk Indonesia Raya” yang bertempat di kantor DPC Partai Gerinda, pekon Tambahrejo, kecamatan Gadingrejo, Senin (6/2/2017).

Dirgahayu Partai Gerinda yang diikuti ratusan orang dari jajaran pengurus DPC Partai Gerinda dan PAC hingga tingkat Ranting se-kabupaten Pringsewu‎. Selain itu juga dihadir perwakilan dari Partai pengusung pasangan calon nomor urut 2, Sujadi-Fauzi yakni Partai Golkar dan PKS.

Ketua Panitia kegiatan, Rahwoyo menyampaikan ucapan bersyukur kepada masyarakat kabupaten Pringsewu diusia Partai Gerinda sudah yang ke 9 di tahun 2017 ini.

“‎Mudah-mudahan umur ke 9 tahun Partai Gerinda bisa menambah kabupaten Pringsewu menjadi sejahtera. Selain itu juga kita akan berupaya pasangan calon yang kita usung nomor urut 2. Sujadi-Fauzi itu bisa menang di Pilkada Pringsewu 2017 ini,”ungkap Rahwoyo yang juga anggota Fraksi Partai Gerinda Pringsewu Dapil II Gadingrejo.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerinda Pringsewu, Aryono mengatakan bagaimanapun pada peringatan HUT Partai Gerinda yang ke 9 tahun untuk memaknainya sudah mendapatkan kado yang sangat istimewah yakni memenangkan Pasangan Calon Nomor urut 2, Sujadi-Fauzi.

“Jadi, ‎Percayakan Pringsewu dengan orang Pringsewu,”tegasnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Calon Bupati Pringsewu nomor urut 2. Sujadi berharap melalui ulang tahun Partai Gerinda yang ke 9 tahunnya mudah-mudah merupakan anugerah untuk kemajuan kabupaten Pringsewu dan juga Indonesia.

“Karena, Angka 9 dan 6 Ketika sudah komitmen kita dibolak-balik pun tetap ‎sama untuk indonesia,”kata Sujadi.

Sementara saat Sujadi disinggung mengenai persiapan Pilkada Pringsewu pada 15 Februari 2017 mendatang menyatakan tetap optimis bisa meraih kemenang.

“Kita tetap optimis sudah berkerja, berusaha ‎dan berdoa. Mudah-mudahan Allah akan memberikan kesuksesan untuk periode 2017 sampai 2022,”kata dia.

Dikatakan Sujadi, menanggapi berkaitan dengan adanya black‎camping dalam menjatuhkan citra nama baik itu merupakan bagian dari negara yang demokrasi.

“‎Ya, namanya negara ini kan negara yang demokrasi memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan unek-unek pandang sesuai dengan apanya. Nama juga orang banyak menyampaikan sesuai apanya. Jadi, yang kaya begitu-begitu nama itu nggak usaha ditanggapi. Mungkin karena sangat senangnya sehingga mendoakan yang baik untuk saya,”imbuhnya.

Ditambahkan Ketua Fraksi Partai Gerinda Pringsewu, Hi. Jamil, berkomitmen tetap untuk memenangkan pasangan Sujadi-Fauzi pada Pilkada Pringsewu 2017.

“Biarkan orang menfitnah apa. Justru biasanya orang yang difitnah itu. Insya Allah akan kembali kepada yang diatas pasti akan bisa memenangkannya,”pungkasnya. (FID)

LEAVE A REPLY