Chusnunia-Zaiful Gelar Open  House Bagi Masyarakat Lampung Timur

0
858

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Zaiful Bukhori menggelar open house di rumah dinasnya pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1437 H, Rabu (6/7/2016).

Chusnunia-Zaiful membuka lebar pintu rumah dinasnya bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang ingin bersilahturahmi untuk merayakan lebaran bersama mereka.

Di hari kemenangan tahun ini merupakan lebaran yang pertama bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur  Chusnunia-Zaiful, meski demikian sejumlah masyarakat terlihat antusias merayakan Lebaran bersama pemimpin Lampung Timur ini.

“Hari ini merupakan momen Lebaran yang sangat indah dimana kita sebagai pemimpin dapat merayakannya bersama lapisan masyarakat, kita dapat langsung berjabat tangan bersilaturahmi untuk saling memafkan atas semua kesalahan dan khilaf antara saya dan warga Lamtim,” tutur Chusnunia.

Sebelumnya kedua pemimpin Lampung Timur tersebut melaksankan Sholat Ied bersama masyarakat dan jajaran SKPD di lingkungan Islamic Center Sukadana.(*)

LEAVE A REPLY