Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Pol PP Lamteng Razia dan Bagi Masker Untuk Masyarakat

0
1425
satpol PP Lamteng, razia dan bagi masker, demi keselamatan dan kesehatan bersama, wajib gunakan masker, cegah COVID 19
Satuan Pol PP Lampung Tengah adakan razia dan bagi masker bagi masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu (6/5/2020)

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lampung Tengah merazia dan membagiakan masker kepada para  pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker saat melintas di sekitar Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya, Lampung Tengah pada Rabu (6/5/2020).

Hal ini di lakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona disease (covid-19) , mengingat saat ini telah ada penambahan pasien yang terindikasi positif corona di Kabupaten Lampung Tengah.

Setiap pengguna jalan yang melintas baik yang menggunakan roda empat ataupun kendaraan roda dua,bahkan para pejalan kaki di himbau untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Menurut keterangan Kepala Satuan (kasat)Pol PP Kabupaten Lampung Tengah, Rosidi  mengatakan bahwa  razia dan pembagian  masker ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah akan pentingnya menjaga kesehatan karena mengingat di Lampung Tengah sudah ada penambahan orang yang terkena covid 19 dan semuanya mempunyai riwayat datang dari luar daerah.

Rosidi juga menegaskan   bahwa semua ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan bersama. Sebab itu pihaknya melakukan tindakan tegas kepada setiap masyarakat yang melintas untuk diwajibkan menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid 19 di Lampung Tengah. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY