Bapemperda DPRD Metro Bahas 15 Raperda

0
1322
Berita DPRD Metro, Media kota Metro. Politisi PKS Metro, info DPRd Metro
Ketua Bapemperda DPRD Metro Yulianto

RUBRIK, METRO – DPRD Kota Metro membahas 11 Raperda usulan pemerintah, agenda pembahasan tersebut termasuk terkait penyertaan modal untuk Bank Lampung

Pembaasana  sebelas Raperda oleh Badan Pembentukan Rancangan Peraturan Daerah (Bampemperda) DPRD Kota Metro  berlangsung di ruang Haering kantor DPRD Metro,Rabu (5 /12/19).

Rapat Raperda yang dipimpin Ketua Bapemperda Yulianto melibatkan unsur pimpinan dewan, di antaranya ketua DPRD Tondi Nasution Wakil Ketua II Ahmad Khusaini serta anggota Bapemperda DPRD Kota Metro

rapat terbatas ini digelar khusus membahas sejumlah Raperda usulan Pemkot Metro serta Raperda Inisiatif DPRD termasuk soal  penyertaan modal untuk Bank Lampung.

Menurut Yulianto, pembahasan Raperda Pemkot Metro dan inisiatif ini akan menjadi payung hukum guna berjalannya pembangunan di kota berjuluk Bumi Sai Wawai.

Kedepan semua Raperda yang diusulkan dapat terlaksana tanpa suatu halangan sehingga berdampak bagi masyarakat Kota Metro,” Rapat Pembahasan raperda yang diajukan eksekutif, dan inisiatif dari DPRD yang jumlahnya delapan sehingga semuanya ada 15 rapeda.” Terang Yulianto.

LEAVE A REPLY