Bak Film Action, Penangkapan Dua Bandar Narkoba Ini Jadi Tontonan Warga

0
1006
Dua tersangka pengguna narkoba saat di amankan di polsek Terbanggibesar Lampungg Tengah

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Tim Buser Polsek Terbanggibesar meringkus dua pelaku yang diduga bandar narkoba di Jalan Lintas Sumatera.Senin,20/12/2016. Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu dan ekstasi.

Penangkapan dua pelaku berlangsung dramatis. Petugas dan tersangka yang sama-sama menggunakan sepeda motor sempat kejar-kejaran di jalan raya.

Alhasil upaya penangkapan bandar narkoba ini sempat menjadi tontonan ratusan warga sekitar sehingga membuat lalu lintas di jalan raya sempat macet.

Menurut Kapolsek Terbanggibesar AKP Saifullah, dalam pengejaran tersebut, pelaku yang sempat diberhentikan oleh petugas langsung tancap gas sambil membuang barang bukti yang dibungkus plastik warna putih.

Beruntung barang bukti tersebut masih bisa ditemukan oleh petugas tak jauh dari lokasi. “Setelah dibongkar, ditemukan narkoba jenis sabu sebanyak satu gram, pil ekstasi lima butir, dan dua pak plastik kecil diduga untuk membungkus sabu,” jelas Saifullah.

Hasil penyelidikan sementara, para pelaku membeli barang haram tersebut dari Lampung Selatan dan memasarkannya di Lampung Tengah.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Terbanggibesar,” ujarnya.(iky)

LEAVE A REPLY