ASN Harus Jadi Contoh, Malu Jika Terjaring Razia

0
1275

RUBRIK,METRO – Wali Kota Metro Achmad Pairin  meminta ASN menjadi contoh bagi masyarakat selama operasi patuh krakatau 2019.Sebagai pemimpin pemerintah Kota Metro Pairin  mengaku malu jika kendaraan dinas tak mematuhi aturan lalu lintas sesuai standar keselamatan berkendar.

Terkait hal tersebut, pemerintah Kota Metro  menghimbua kepda seluruh pegawai kota metro khususnya para pimpinan OPD di pemerintahan kota Metro untuk melengkapi surat-surat kendaraan selama berkendara.

Media Online, Lampung Berita, Media Online Lampung, info Metro, polisi Metro, Wali Kota Metro
ASN terjaring razia oprasi patuh Krakatau 2019

Menurut Pairin , sebagai Wali Kota dirinya akan merasa malau jika ada aparatus Negeri sipil (ASN)  di lingkungan pemerintah kota metro tidak mentaati peraturan berkendara seperti yang telah di anjurkan oleh pihak Kepolisisan Republik Indonesia.

Namaun sebagai pucuk pimpinan di pemerintahan kota Metro dia menjamin, bahwa seluruh kendaraan dinas pegawai Kota Metro dilengkapi surat dan mematuhi kreketria 8  standar keselamatan berkendara.
Untuk itu , Pairin meminta ASN menjadi contoh bagi masyarakat selama operasi patuh Krakatau 2019 yang masih digelar oleh kepolisian.

Sedangkan dalam operasi patuh Krakatau 2019 menyasar pengendara roda dua  dan empat , diantaranya pelanggaran yang akan ditindak selain tidak melengkapi surat-suran kendaraan dan sim  ialah, pengendara tak memakai helm keselamta ,pengemudi mobil tidak menggunakan safety belt, kendaraan melebihi kecepatan.kendaraan melawan arus/ pengemudi di bawah umur, mabuk saat berkendara,pengemudi menggunakan hp, serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo,Rotator dan Sirine. (rubrikmedai)

LEAVE A REPLY