Asik Ditinggal Nonton Bola Rumah Dibobol Maling,Uang Jutaan Rupiah Ludes

0
148
Lamtim, Maling Lamtim, Pembobol Rumah, Gusanto
Rumah Ardiansyah dikunjungi kerabat dan tetangga.

RUBRIK , LAMTIM –  Nasib sial menimpa  Ardiansyah (29) warga Desa Labuhanratu satu, Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, pasalnya pemuda tersebut harus merelakan  uang tunai sebesar Rp.70.500,000, nya raib di gondol maling.Rabu, (11/6/2018).

Menurut keterangan, Ardiansyah pencuri masuk kedalam rumah melalui jendela dengan cara mencongkel. Tak hanya uang jutaan rupiah yang berhasil digondol maling namun lima buah kartu ATM dan satu ekor burung kicau jenis Lovebird ikut digasak pelaku.

Ironisnya pelaku yang diperkirakan masuk kedalam rumah sekitar pukul 04.00 WIB, pagi usai menonton bola tidak mendengar suara yang mencurigakan,”padahal saya jam tiga baru selesai nonton piala dunia.” Papar Ardiansyah.

Korban baru menyadari kalau uangnya hilang sekitar pukul 07.00.WIB, saat hendak berangkat kerja sebagai jasa ATM mini.

Atas kejadian ini ia langsung beranjak ke Mapolsek Way Jepara untuk melaporkan peristiwa tersebut,”ya pagi saya langsung melapor Polsek Jepara mas untuk melaporkan atas musibah yang menimpa saya.” Ujar Ardiansyah.

Dengan surat tanda terima laporan nomor STPL/445-BI/VII/2018/. Korban berharap Polisi bisa mengungkap pelaku pencurian. Sebab menurut Ardiansyah di Dusun Sinarbanten sering terjadi pembobolan rumah, dua hari sebelumnya rumah warga lain yang masih tetangga Ardiansyah juga menjadi sasaran maling,” Kemarin ada dua rumah juga yang menjadi korban pencurian.” Lanjut Ardianayah.(Gus)

LEAVE A REPLY