Arby Terpilih Ketum AMCI Periode 2018-2022

0
93
berita lampung, AMCI,Anak Motor , Gank Motor , Media Lampung,Online Lampung,Info Metro
Ketua Umum AMCI terpilih periode 2018-2022 Arby Pratama

RUBRIK, METRO – Association Motor Community Indonesia (AMCI) kini memiliki nahkoda baru, Arby Pratama resmi dilantik sebagai Ketua Umum AMCI Pusat setelah unggul dari Hidayatullah Ramadhan dalam Pemilihan Ketua Umum (Piltum) periode 2018-2022, di perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-V yang berlangsung di GSG Centrum Sinode Metro, Minggu (18/11/2018).

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Ketua Umum (Caketum) AMCI Pusat Muhamad Hadi melalui juru bicara Tim Pansel Caketum, M. Boch Roni menyampaikan, kemenangan yang diperoleh Arby mutlak atas dukungan seluruh delegasi AMCI Chapter di tanah air yang hadir.

“Ini kemenangan yang mutlak, karena jelas seluruh peserta yang hadir tidak merasa perlu dan menginginkan adanya proses pemilihan, semua sepakat meminta brother Arby maju sebagai ketua. Jadi ini yang namanya pertarungan rasa aklamasi, karena permintaan para peserta munas,” ucapnya.

Berita Anak Motor, Media Lamoung, Info Metro
Anggota AMCI dan Ketua DPRD Kota Metro

Selain itu pria yang akrab disapa Pak Ron ini juga menjelaskan, status Arby sebagai Ketum AMCI Pusat berlaku sejak ditetapkan dan diserahterimakan oleh Ketum AMCI sebelumnya.

“Kami tim pansel juga tidak dapat mengintervensi peserta munas untuk menentukan pilihannya, dan saat ini atas pilihan seluruh delegasi AMCI dari masing-masing Pengda dan Chapter yang hadir telah bersepakat mensahkan statusnya melalui serah terima jabatan dari ketua lama periode 2014-2018 Brother Amin Bunyamin ke ketua baru periode 2018-2022 Brother Arby Pratama,” terang Roni.

Terpisah, Ketum AMCI Periode 2014-2018 Amin Bunyamin menyebutkan, Ketum merupakan panutan yang akan menjadi contoh bagi para anggota dalam memimpin.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saya Brother Arby, saat ini dia adalah panutan seluruh anggota AMCI di Indonesia, loyalitasnya terhadap AMCI sudah tidak diragukan lagi. Saya berharap, program-program yang telah disusun dapat berdayaguna bagi anggota AMCI Nasional. Selain itu saya juga berharap agar seluruh anggota tanpa terkecuali dapat mendukung dan melaksanakan program dari ketua terpilih,” ujar Amin.

Anak Motor, Gank Motor, AMCI, Info Lampung, News Lampung, Rubrik Berita
Anggota AMCI

Sementara itu ketum AMCI Pusat periode 2018-2022 terpilih, Arby Pratama mengungkapkan rasa harunya saat mendapatkan mandat untuk menjadi ketum AMCI.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan saudaraku semua. Mari seluruh keluarga besar AMCI kita bersama menciptakan hubungan brotherhood yang harmonis antar sesama bikers AMCI khususnya dan bikers non AMCI di tanah air. Saya berharap seluruh anggota AMCI di tanah air dapat membantu dan mendukung seluruh program dan kebijakan AMCI Pusat, saya siap bekerja untuk AMCI yang lebih baik lagi,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY