ANCOL-MONAS MASIH MENJADI WISATA ANDALAN WARGA LUAR JAKARTA

0
1984

RUBRIK MEDIA-JAKARTA.Hari terakhir liburan  Tahun baru minggu (03/01),Lokasi Ancol dan Monas masih dipadati pengunjung nampak mulai dari pagi tadi kawasan rekreasi yang berada di Kota Jakarta ini terus dipadati oleh pengunjung yang berasal dari dalam maupun luar daerah.

Seperti yang terlihat di pantai Ancol, nampak terlihat ratusan bahkan mungkin ribuan orang berjibun memadati bibir pantai yang menjadi pilihan para keluarga untuk meninkmati liburan sambil menyaksikan pemandangan laut tak banyak juga sebagian pelancong ini memanjakan diri dengan mandi di tepian pantai laut ancol sambil bermain pasir yang terdapat dilokasi pantai.

MONASSelainitu di pintu masuk ancol sediri terjadi kemacetan lantaran terjadinya antrian panjang di lokasi pintu masuk dan banyaknya nya sebagian kendaraan umum yang menaik turunkan penumpang di sepanjang jalan karnaval pantai ancol .

Namun kepadatan dilokasi pantai ini tidak terjadi dilokasi ancol lain seperti ,Dufan,Pasar Seni dan Atlantis.

Membludaknya para wisatawan di Pantai Ancol ini juga kerap terjadi seperti anak yang terpisah dari orang tua nya dan barang bawaan yang hilang, oleh sebab itu di himbau kepada para wisatawan untuk waspada terhadap keluarganya dan bawaan barang berharga yang dimilikinya.

Berdasarkan keterangan humas Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung Pariwisata di musim tahun baru kali ini terus melonjak , pada 31 Desember   jumlah pengunjung sudah mencapai 234.000 jiwa.

Para wisatawan juga memadati lokasi Monumen Nasional (Monas) se-panjang minggu pagi tadi, warga pun harus mengantri berjam-jam untuk dapat masuk ke lokasi dalam area Tugu Monumen Nasional (Monas) antrian panjang ini hingga sampai ke pelataran parkir Monas, antrian juga terjadi di lokasi pembelian taket masuk yang tak cukup menampung membludaknya para wisatawan.

Sejumlah pengunjung dari luar daerah mengaku sengaja datang ke Tugu Monas untuk dapat menyaksikan panorama Kota Jakarta dengan strategis , inilah salah satu yang menjadi wisata Monas yang masih menjadi salah satu wisata andalan di Kota Jakarta.

LEAVE A REPLY